Cara dan Tips Beli Laptop

Pada Kesempatan ini saya ingin berbagi Cara dan Tips Beli Laptop. Kenapa Harus ada cara dan tips dalam membeli Laptop?
kata orang tua itu kalau beli sesuatu harus tau tujuan dan manfaatnya apa untuk kita jangan asal beli saja, ini juga sama untuk beli laptop anda harus cerdas jangan sampai apa yang anda beli itu sia-sia ya.
Sebelum beli Laptop dalam pikiran anda sebaiknya ada pertanyaan sebagai berikut:

1.Digunakan untuk apa Laptop anda ?

ini penting, jika anda sudah tahu apa tujuan anda beli laptop itu untuk apa, apakah itu untuk bermain game, mengedit video atau foto, membuat design dan sebgainya. kalau saran saya untuk anda yang senang bermain game anda bisa menggunakan Laptop Asus karena lebih stabil itu pun harus sesuai dengan spesifikasi yang diminta oleh masing-masing game.
bagi anda yang suka mengedit, multimedia yang berhubungan dengan design saya sarankan anda gunakan produk dari Mac karena lebih stabil untuk anda yang senang mengedit, multimedia dan design.

2.Anda harus tau spesifikasi Laptop yang anda beli
bagaimana caranya? anda bisa cek di biosnya, apakah sesuai dengan apa yang ditawarkan.
takutnya, beda dan ini yang merugikan,

3.Coba tanyakan laptopnya isi atau tidak.
apa maksudnya isi apa tidak ? maksudnya laptop yang anda beli sudah terisi dengan operasi sistem apa belum, karena ada juga penjual yang menjualnya dengan tanpa operasi sistem biasaya hanya terisi oleh linux atau dos.

4. Minta kelengkapan dari laptop.
apa saja? mulai dari dusnya, buku garansi, buku panduan, driver laptop, chargernya yang paling penting dan jangan lupa minta bonusnya gan. :D

5, Beli Laptop yang berkualitas, tentu ditoko yang aman dan terpecaya.
cukup sekian , mohon maaf bila terdapat kesalahan. Keritik dan saran yang membangun sangat diharapkan :D

Posting Komentar

0 Komentar