Smartphone terbaru 2015

Blackview BV5000
Blackview BV5000, Smartphone 4G LTE Tahan Banting dengan Baterai Jumbo – Lagi-lagi pabrikan smartphone asal Tiongkok bernama Blackview kembali memperkanalkan sebuah smartphone keren bernama Blackview BV5000. Smartphone ini tak hanya memiliki spesifikasi yang mantap, namun juga didukung dengan desain fisik yang tangguh.
Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa ponsel pintar Blackview BV5000 memiliki body yang terbuat dari bahan karet sehingga membuatnya tahan banting. Smartphone ini mampu bertahan saat tejatuh dari tempat tinggi. Selain itu body dari smartphone ini juga didesain sedemikian rupa sehingga tahan air serta tahan debu. Penasaran kelebihan apa lagi yang dimiliki oleh smartphoneBlackview BV5000? Langsung saja simak ulasan eraponsel.com berikut ini.
Smartphone Blackview BV5000 memiliki layar yang tak terlalu lebar. Layar tersebut memiliki resolusi HD. Sayangnya hingga berita ini dibuat masih belum ada informasi terkait jenis panel apa yang digunakan oleh smartphone tangguh ini, namun diprediksi adalah IPS kapasitif.Ponsel cerdas keren ini ditenagai oleh prosesor quad core yang diklaim memiliki performa yang mumpuni namun konsumsi dayanya sangat minim. Informasi mengenai dapur pacu smartphone ini masih sangat terbatas. Oleh karena itu belum diketahi secara pasti prosesor jenis apa serta berapa kapasitas RAM yang dimilikinya.
Lanjut ke sektor kamera, Blackview sudah menyiapkan dua buah kamera dengan resolusi yang cukup tinggi untuk smartphone terbarunya ini. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 2 megapixel. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapixel. Tentunya dengan dukungan flash LED.
Menjalankan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop mungkin juga termasuk salah satu kelebihan yang dimiliki smartphone Blackview BV5000 ini. Karena tak sedikit orang yang sangat memperhatikan sistem operasi saat memilih smartphone.
Bagi anda yang hobi download data dari internet akan dimanjakan dengan hadirnya fitur 4G LTE. Dengan begitu akses internet super kencang bisa anda dapatkan dengan mudah. Ujung tombak dari smartphone ini terletak pada sektor baterainya.
Ya, ponsel pintar Blackview BV5000 ini dibekali dengan baterai jumbo yang memiliki kapasitas 4.700 mAh. Tak heran jika smartphone ini nantinya akan banyak dipilih oleh para petualang karena ketahanan baterainya sangat tinggi.
Sumber Informasi : http://www.eraponsel.com

Posting Komentar

2 Komentar